Wisata pulau tidung

Hanya wisata sederhana yang ada di indonesia

Wisata pulau tidung murah

Wisata Laut Pulau Tidung, Laut yg jernih berwarna kebiruan dgn hamparan karang pun ikan beragam warna jadi pemandangan tersendiri yg akan kita temui dikala menyelam di laut kepulauan seribu.

Keindahan Bawah Laut

Snorkling, Diving, lompat dari jembatan cinta, bermain banana boat di Pulau Tidung sudah jadi Gerakan pujaan para wisatawan di pulau Tidung tidak cuma bersepeda di Pulau ini, baik wisatawan manca negeri atau para wisatawan lokal seprti dari jakarta, Bandung, dari ja-bar, jateng, jatim bahkan ada sekian banyak dari Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, NTT, NTB & Papua
Kepulauan Seribu

Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Pramuka & Kepulauan Seribu kepada rata-rata memiliki obyek wisata bawah laut yg pass indah & laut di Pulau Tidung ternama teduh, ini yang menjadikan lumayan aman bahkan bagi pemula sekalipun. Terumbu karang di Pulau Tidung yg beraneka & ikan-ikan laut yg nampak menggemaskan, bakal Kamu perhatikan dgn gampang di sekian banyak spot diving & snorkeling di Pulau Tidung.

Dikala laksanakan snorkeling, sebaiknya anda mengambil roti utk menarik ikan-ikan, Dikala di dalam air, ikan-ikan laut dapat datang terhadap anda & berebut memakan remasan-remasan roti. Ikan yg tidak sedikit & teramat menggemaskan tapi susah utk di tangkap! Ikan-ikan laut seperti jinak merpati, seperti ikan hias di aquarium bawah laut, diberi remah-remah roti tentu cepat nimbrung.

Jangan Sampai lupa utk berphoto ria dengan sahabat atau kawan di bawah laut kamu mampu menyewa camera under water dari kami atau mengambil sendiri, pengalaman paling indah di bawah laut pulau tidung jadi pengalaman tidak terlupakan & jadi kenang – kenangan tersendiri di hri lanjut umur, maka dapat jadi bahan narasi utk anak cucu kita bahwa wisata pulau tidung di Jakarta Indonesia punyai keindahan yg tak kalah menariknya bersama maksud wisata di luar negara